Selasa, 04 Juni 2019

REVIEW OZORA BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE (Rahasia Wajah Glowing)

Review Skincare Lokal "Ozora Brightening Treatment Essence"


Assalamualikum Beauties ~ 
Welcome Back to My Blog Again ~ 

Kali ini aku mau racunin Beauties semua sama salah satu skincare lokal loh. Hayoo, pada tahu gak sama skincare yang satu ini ? Oke tanpa basa-basi lagi aku mau kenalin sama beauties dulu apa itu 
"OZORA SKINCARE"

Ozora Skincare merupakan bagian dari produk Kecantikan dan perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan alami dan halal.
Ozora Skincare ini diluncurkan oleh perusahaan Nature Care Global yang memiliki slogan "Pure by Nature" sehingga produk-produk yang mereka sediakanpun produk yang inovatif dengan nuansa alami.
Nah, jadi kali ini aku diberi kesempatan untuk meReview Ozora Brightening Treatment Essence.

PACKAGING



Packaging boxnya dikemas dengan warna yang sangat fresh yakni perpaduan warna putih & hijau. Sedangkan dengan Packaging botol Essencenya dikemas dengan menggunakan kaca bening dengan pump silver dan pada kemasan botolnya terdapat nama produk, manfaat, cara pakai, dan ingredients.

TEXTURE
Texture pada essence ini pada saat dikeluarkan kental gitu, tapi pada saat diaplikasikan di kulit wajah kita menjadi cair. Warnanya transparan dan sedikit kekuningan dan untuk wangi dari ozora Ini berbahan dasar alami.

INGREDIENTS
Aqua, Sodium Pca, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citric Acid, Tetrasodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin

CARA PAKAI
√ Bersihkan wajah menggunakan Toner
√ Tuangkan 2pump ketelapak tangan
√ Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan
√ Tepuk-tepuk agar meresap dengan sempurna
~ Gunakan setiap Pagi dan Malam hari.

KELEBIHAN
√ BPOM & HALAL
√ Cepat meresap ke kulit wajah
√ Mampu memudarkan bekas jerawat
√ Tidak mengandung Alkohol, Pewangi & Pewarna
√ Travel Friendly dan Packagingnya Elegant

KEKURANGAN
 √ Saat dipump texturenya sedikit lengket

KESIMPULAN
Selama aku menggunakan Ozora Brightening Treatment Essence ini dengan waktu -+Seminggu yang aku rasakan pada kulit wajah aku itu kenyal, cerah, menyegarkan serta bekas jerawat aku memudar' tapi, selama aku memakai Essence dari Ozora ini jerawat aku jadi banyak gitu gak hanya jerawat didahi aku timbul brutusan. kulit wajah aku tipekal kulit wajah sensitif dan Ozora Brightening Treatment Essense ini gak cocok dikulit aku but, over all Ozora ini bagus banget untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit wajah kamu.

Aku bakalan lampirkan Foto penggunaan Skincare Ozora Brightening Treatment Essence




WHERE TO BUY
Kalian bisa order langsung di
• Website
• Instagram
Dengan official name "Ozora Skincare"
Price : Rp. 115,000 (35ml)

Okay beauties, sekian dulu review aku . 
Don't forget no comment, bw and follow my blog. See u on my next post beauties.. Xoxo

Conect with me:
Name : Putri Dana Iswara
Email : putridana97@yahoo.com
Instagram : @putriiswaraa
Twitter : @putriiswaraa
Facebook : Putri Dana Iswara
Youtube : Putri Dana Iswara

11 komentar:

  1. Wah sayang banget ya ga cocok. Tapi sebenarnya efek mencerahkan nya lumayan bagus ya.

    BalasHapus
  2. Saya juga pakai Ozora, yang essence nya.
    Bagus dan danin cerah
    Sayang kemasannya botol kaca, jadi ngga praktis dibawa traveling.

    BalasHapus
  3. glowing sekali hasilnya 😍, ini untuk all skin type kan ya? hehe maklum yang oil-acne pore gini was was

    BalasHapus
  4. Yah sayang bgt ya beb ga cocok, pdhl dr hasilnya kelihatan lebih cerah loh glowing jg.

    BalasHapus
  5. Benar benar terlihat efek mencerahkannya yah put. Ku juga suka sama essencenya ozora karena melembapkan juga. Kulitku yang tadinya kering jadi lumayan lembap

    BalasHapus
  6. Essence lokal yg bikin kulitku jadi lbh cerah dan kenyal .. Loved it!

    BalasHapus
  7. Wii keliatan banget cerahin wajahnya kak, cuma sayang banget ya gak cocok. Smgt slalu kak.

    BalasHapus
  8. Alhmdulillah di aku juga cocok si ozora ini bener2 ngelembabin banget dan bikin makeup tahan loh kalo dijadiin base makeup

    BalasHapus
  9. kalo beli essence ini bisa dapat pouchnya ozora juga kah?

    BalasHapus
  10. Menarik juga sama kemampuan mencerahkannya :o

    BalasHapus
  11. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

[REVIEW] LOREAL PARIS PRO-YOUTH FACE MASK ANTI AGING

L'OREAL PARIS REVITALIFT MASKER UNTUK WAJAH BERMINYAK, MASKER UNTUK KULIT KOMBINASI, SERTA SKINCARE UNTUK MENCERAHKAN WAJAH Assalamua...