Sabtu, 02 Februari 2019

Masker Serbaguna Merek Lokal Harga Terjangkau

Review Masker Coffee Khas Sulawesi

Haii Beauties 🙋
Welcome back to My Blog, aku mau nanya nih sama kalian semua .. Kalian suka nggak dengan coffee/wangi coffee gitu?? 

Kalau aku sih suka mau itu bentuknya perment ataupun bubuk i like it coffee. 
Nah buat kalian yang penyuka coffee aku mau recomendasiin sama kalian Masker Organik again huh !! Pasti kalian bosan yah kalau aku review masker mulu haha tenang aja aku masih banyak kok review produk yang lainya. 

Okay beauties, sedikit penjelasan tentang masker coffee ini kita mulai dari 

PACKAGING

Tempatnya yang bulat dan minimalis memudahkan kita untuk menyimpanya dan menutupnya tidak sama dengan masker organik kebanyakan yang bentuknya sashett.
Dibagian depan terdapat nama brand, cara pemakaian, dan manfaatnya. Isi bersih masker coffee 100gr.

MANFAAT MASKER COFFEE

√ Memutihkan Wajah
√ Menghilangkan Bekas Jerawat
√ Menghilangkan Jerawat
√ Mengangkat Komedo
√ Melembutkan Wajah
√ Mencerahkan Wajah
√ Mengangkat Sel Kulit Mati

CARA PEMAKAIAN


1. Siapkan alat tempur untuk maskeran
2. Cuci wajah kamu menggunakan air bersih
3. Ambil sedikit bubuk masker campurkan dengan air mawar(rose water)/air biasa
4. Aduk bubuk masker dengan campuran air mawar sampai berbentuk pasta atau kental
5. Aplikasikan ke wajah sampai merata (jauhkan dari jangkauan mata)
6. Keringakan masker selama 15-20 menit
7. Gosok perlahan lalu bilas hingga bersih

FIRST IMPRESSION



Pertama pakai masker coffee ini tuh' kyk berasa lagi minum coffee beneran haha iya seriusan tinggal di kasih gula aja dan air hangat udah deh jadi haha okay lanjut guys.. Aku suka dengan masker yg bisa di bersihkan dengan cara digosok seperti masker coffee ini kenapa ? Yah krn, aku rasa tuh'sel-sel kulit mati yang diwajah aku tuh keangkat because, setelah sudah di gosok dan dibersihkan keliatan banget bedanya guys. Wajah aku keliatan glowing gtu..
Kenapa aku bilang Masker serbaguna karena, masker coffee ini bisa digunakan/diaplikasi di badan juga loh guys.

PRICE LIST

Harganya murah banget beauties cuman 27.000 ribu kalian bisa dapat 1tempat masker coffee.

WHERE TO BUY

Buat beauties yang mau wajahnya tambah glowing manja yuk'cek IG @maskercelebes_mks sekarang juga.

Okay beauties, sekian dulu yah review aku kali ini semoga bermanfaat buat beauties.

Don't forget no comment, bw and follow my blog. See u on my next post beauties byyyyy


Conect with me:
Name : Putri Dana Iswara
Email : putridana97@yahoo.com / putridana97@gmail.com
Instagram : @putriiswaraa
Twitter : @putriiswaraa
Facebook : Putri Dana Iswara
Youtube : Putri Dana Iswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[REVIEW] LOREAL PARIS PRO-YOUTH FACE MASK ANTI AGING

L'OREAL PARIS REVITALIFT MASKER UNTUK WAJAH BERMINYAK, MASKER UNTUK KULIT KOMBINASI, SERTA SKINCARE UNTUK MENCERAHKAN WAJAH Assalamua...