Rabu, 23 Januari 2019

Lip Matte Lokal Harga Bersahabat

Review Lip Matte Cantik Tapi Gak Mahal By Indowoman

Haii Beauties πŸ™‹
Welcome back to My Blog
Diblog kali ini ada sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Okay, gak perlu banyak basa-basi lagi di Blog aku kali ini aku mau Review LipMatte by Indowoman yassss...


Sedikit pejelasan tentang produk LipMatte by Indowoman.
Indowoman mengeluarkan New Collection LipMatte, ada 3 shade yaitu:
01. Barely Pink
02. Dare to be Bare
03. Fantastic

PACKAGING


Disisi samping kanan pacaging luarnya itu cute & unik banget karena ada gambar atau tema yang mencerminkan tentang LipMatte tersebut Dan juga warna tempat boxnya itu sesuai dengan warna shade lipmatte 'nya loh.


Disisi depan terdapat nama brand Indowoman & shade Lip Matte tsb.
Seperti biasa disisi kiri kemasan/pacaging luarnya itu terdapat penjelasan tentang LipMatte, Cara Penggunaan, dan komposisi.

APLIKATOR

Dibagian penutup aplikatornya terdapat gambar Love yang cute banget. Aplikatornya sama seperti lipstik lainya pada umumnya.

TEXTURE & SWATCHES

Texture LipMatte nya sendiri sih menurut aku yah kurang pigmented banget dan agak sedikit lengket krn, texturenya itu seperti LipMatte yang gak Ori . Dan saran buat para beauties nih yahh.. Kalau mau pke Lipmatte apapun itu mau Mahal ataupun murah kalian harus pakai LipBalm dulu, why? Karena untuk menjaga kelembapan kulit di bibir dan gak bikin pecah-pecah, serta tidak membuat bibir kalian menghitam.

Ini aku swatches ditangan yah
Buat beauties yang penasaran dengan video swatch di bibir kalian bisa cek Instagram aku IG @putriiswaraa

AROMA/WANGI

Aku nih yah kalau nyoba sesuatu itu harus dicium dulu produknya wangi kah atau nggak? Okay lanjut, wangi dri Lipmatte By Indowoman ini tuh'seperti wangi jeruk kalian pernah gak sih cium parfum mobil gitu yang wangi jeruk tapi, blm kecampur dengan asap rokok' nah.. Kaya gitu tuh wangi-wangi'nya.
Tapi, lama kelamaan wangi perment kalau udah di aplikasikan ke bibir.

KETAHANAN

Nah, ini dia nih yang buat aku jatuh cinta sama produk Lip Matte lokal ini kenapa? Karena, setelah aku pakai seharian hang out & minum coffee Lip Matte by Indowoman tetap stay di bibir aku dan yang lebih parahnya lagi gak ada bekas lipstik di cangkir coffee aku loh guys.

FIRST IMPRESSION



Pertama kali nyoba tuh exited banget krn, shadenya itu loh aku suka banget yang 02. Dare to be Bare uhhh love banget deh. Tapi, pas setelah diaplikasikan ke bibir kecewa banget gua guys' because warnanya gak pingmented & lengket but, aku punya solusinya guys kita harus pakai lipbalm sebelum memakain lipmatte tersebut.

PRICE LIST

Soal harganya sendiri gak perlu khawatir guy's hemat kantong kok cuma Rp. 45.000 ribu aja kalian bisa dapat LipMatte yang super cantik ini.

WHERE TO BUY

Buat kamu yang pengen samaan lip matte nya sama aku yuk' buruan cek & follow ig dari indowoman
IG @indowomancosmetics

Okay Beauties sekian dulu yah Review aku kali ini. Don't forget no comment, bw and follow my blog yah.
See u on My Next post beauties byyyyy


Conect with me:
Name : Putri Dana Iswara
Email : putridana97@yahoo.com / putridana97@gmail.com
Instagram : @putriiswaraa
Twitter : @putriiswaraa
Facebook : Putri Dana Iswara
Youtube : Putri Dana Iswara

6 komentar:

  1. Saya juga suka warna yg no 2, di saya tidak lengket mngkin di setiap org beda2 ya hihi, cmn aromanya yg agak hm hihihi

    BalasHapus
  2. Suka bgt sama yg dare to be bare, aku suka bgt sama teksturnya😍

    BalasHapus
  3. Semua warnanya bagus kak yaa😍😍

    BalasHapus
  4. suka sama ketiga shadenya
    terimakasih info lengkapnya wahh jadi tau kakau mesti pakai lip balm dulu klu pakai lip matte

    BalasHapus
  5. Lip matte ter-unyu ya packagingnya 😍😍

    BalasHapus
  6. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

[REVIEW] LOREAL PARIS PRO-YOUTH FACE MASK ANTI AGING

L'OREAL PARIS REVITALIFT MASKER UNTUK WAJAH BERMINYAK, MASKER UNTUK KULIT KOMBINASI, SERTA SKINCARE UNTUK MENCERAHKAN WAJAH Assalamua...