Minggu, 10 Februari 2019

Lipstik Murah Super Pigmented


Review Produk Terbaru Lipstik Ultra Satin by Fanbo Cosmetics


Haii Beauties 🙋
Welcome bact to My Blog 
Nah kali ini aku mau kasih Ratjun baru buat kalian yang pastinya ini dipakai sama semua wanita, hmmm penasaran kan ?


Aku dapet produk ini dari Beautysociety.id x FanboCosmetics
Okay beauties, jadi kali ini aku mau kasih tau kekalian produk baru dari @fanbocosmetics yaitu Ultra Satin Lip. Pada awal tahun 2019 Fanbo mengeluarkan produk terbarunya yaitu Ultra Satin Lip dengan 8 warna yang kece badai.

Oke Next,aku bakal bahas 8 warna dari Fanbo Ultra Satin Lipstik ini ya guyys!

01 Prom Queen
02 Nerd
03 Feminine
04 Adventurous
05 Fashionista
06 Innocent
07 Possessive
08 Ambitious


PACKAGING



Menurut aku packagingnya simpel tapi lucu. Bentuknya stick putar dengan tutup berwarna putih dengan aksen pink dan terdapat nama produk tersebut.


Sedangkan pada bagian bawah terdapat expire, bpom, nomor shade serta yang bikin menarik terlihat jelas warna lipsticknya. Dan juga lipsticknya terdapat segel plastik bening dan terdapat tulisan untuk ingredients, nama dan nomor shade, manufactured, website dan barcode. Tapi tidak terlihat jelas karena tulisannya berwana putih kecil.

TEKSTUR & AROMA

Teksturnya sangat ringan, lembut dan mudah diratakan di bibir. Ga lengket dan ga patchy meskipun di apply saat bibir kering. Aromanya menurut aku seperti wangi-wangi bunga atau semacam parfum gtu agak menusuk kehidung tapi gak keganggu sih diaku saat di swatch di bibir baunya hilang.

SWATCHES




KANDUNGAN



√ Highly Pigmented
√ Mengandung Vit E yang mengandung antioksidan dan membantu melembabkan bibir, no more dry Lip!! (cocok digunakan untuk orang yang mempunyai masalah pada bibir kering dan takut untuk memakai lipstik matte )
√ Soft focus effect yang membantu menutupi garis garis dibibir
√ Long Wearing, walau dia finishnya satin tapi tahan lama up to 6jam
√ kandungan UV Protection melindungi bibir sehingga tidak semakin gelap walau digunakan setiap hari .

FIRST IMPRESSION

Pertama kali pakai itu yang shade 01, warna favorit aku kalau lagi mau pergi keacara formal. Dan menurut aku pribadi Ultra Satin Lip ini cocok banget untuk aku kenapa? Krn, bibir aku yang saat ini lagi kering & pecah-pecah.

PRICE LIST

Untuk harganya sendiri cuman Rp. 41.500

WHERE TO BUY

Tokopedia : FanboCosmetics
Instagram : @fanbocosmetics

Okay beauties, sekian dulu yah review aku kali ini semoga bermanfaat buat beauties.

Don't forget no comment, bw and follow my blog. See u on my next post beauties byyyyy

Conect with me:
Name : Putri Dana Iswara
Email : putridana97@yahoo.com / putridana97@gmail.com
Instagram : @putriiswaraa
Twitter : @putriiswaraa
Facebook : Putri Dana Iswara
Youtube : Putri Dana Iswara

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

[REVIEW] LOREAL PARIS PRO-YOUTH FACE MASK ANTI AGING

L'OREAL PARIS REVITALIFT MASKER UNTUK WAJAH BERMINYAK, MASKER UNTUK KULIT KOMBINASI, SERTA SKINCARE UNTUK MENCERAHKAN WAJAH Assalamua...