Rabu, 15 Mei 2019

Review Skincare Yang Menghilangan Bekas Jerawat | Dnars Indonesia

Review Skincare Acne Set Alami By Dnars Indonesia

Assalamualaikum Beauties ~
Welcome Back to My Blog
So, di blog aku kali ini aku mau memperkenalkan sama beauties semua dengan salah satu  Skincare asal Negri Jiran (Malaysia) 


Pada hari kamis, 25 April 2019 
Aku diundang untuk menghadiri Event bertemakan Sharing Session with Dnars 
" Kenali Jenis Kulit Wajah untuk Perawatan yang Tepat" di Hotel Four Point by Sheraton Hotel Makassar.

Sedikit penjelasan tentang Dnars, Dnars merupakan skincare yang berasal dari Negri Jiran (Malaysia). Dnars Skincare sudah ada sejak 10tahun dan Baru saja Dnars skincare ini rilis di Indonesia. 


Event ini dihadiri langsung oleh 
Founder Dnars & Owner dari PT. Rohban Niaga Indonesia yakni Ibu Faziani Rohban Ahmad
 √ Serta Brand Ambasador Dnars Indonesia yakni Shirenn Sungkar 
Spesialis kecantikan wajah dan kulit yakni Dokter Faridha S Ilyas, SpKK.

Dnars ini merupakan produk perawatan kulit wajah herbal premium dan event ini diperkenalkan produk-produk dari Dnars Skincare, yaitu :


¤ Whitening Set : Mencerahkan, dan melembabkan kulit karna didalamnya terdapat kandungan UV Filter
¤ Acne Set : Mengurangi jerawat, pertumbuhan bakteri, mencegah timbulnya jerawat, dan mengurangi minyak yang berlebih di wajah
¤ Premium Set : Terdiri dari Flawless serum vit C dan Glowing Shake Foundation. Untuk mencerahkan & menutrisi kulit
¤ Bubble Mask : Masker yang bermanfaat mengangkat kotoran dari dalam pori-pori, membantu membersihkan kulit dari kotoran dan berminyak 

Setelah perkenalan produk, Lalu
• Sesi tanya jawab
• Demo Makeup Bersama Shireen Sungkar
• Makeup Challenge 10menit dengam menggunakan 2 produk "Premium Set" dari Dnars Skincare

Dan disaat Makeup challenge aku beruntung banget bisa menang drngan partner aku @winda betul-betul Seru banget event Dnars Skincare

Dan terakhir acara ditutup dengan makan siang dan foto bersama.


@makassarbeautygram

Dievent Dnars Indonesia aku dapat Hampers kecil yang berisikan Dnars Acne Set, cocok banget sama kulit aku yang sensitif dan berjerawatan.

MINI REVIEW DNARS ACNE SET


So, selama aku pakai Dnars sekitar 1 minggu terlihat banget perubahanya diwajah aku . Bekas jeriwit yang ada dimuka aku hilang but, masih ada juga sih yang belum hilang. Selanjutnya kita bahas dari segi :  

PACKAGING
Warnanya Perpaduan Ungu & Pink, tempatnya kecil jadi gampang banget buat dibawah kemana-mana

FACIAL SOAP
Sabunya ini bentuknya batangan warna orange dan busanya sedikit karena, Dnars ini terbuat dari bahan yang alami. Wangi dari sabun ini membuat kamu betah banget soalnya ada kayak wangi terapi gitu tapi, gak terganggung kok' malahan enak hehe

DAY CREAM
Texturnya Creamy dan agak susah diblend dan juga warnanya bisa menutupi jerawat yang ada di muka' dan gak bikin greasy

NIGHT CREAM
Texture dari Night Cream ini aku suka banget soalnya texturenya tuh seperti lotion dan menyerap banget dikulit dan lagi lagi wangi didalam Night Cream ini seperti wangi bunga but, aku gak tahu bunga apa hehe...

So far, selama seminggu memakai produk Dnars gak ada tanda tanda iritasi pada wajah aku malahan bikin wajah aku terbebas dari Jerawat.
Dan juga bagusnya lagi Skincare Dnars Indonesia ini cocok banget untuk ibu hamil dan ibu menyusui dan gak bikin ketergantungan .

WHERE TO BUY 

WEBSITE | TOKOPEDIA |INSTAGRAM




1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

[REVIEW] LOREAL PARIS PRO-YOUTH FACE MASK ANTI AGING

L'OREAL PARIS REVITALIFT MASKER UNTUK WAJAH BERMINYAK, MASKER UNTUK KULIT KOMBINASI, SERTA SKINCARE UNTUK MENCERAHKAN WAJAH Assalamua...